.

.

Advance Toning System (ATS) Melilea

Advance Toning System
ADVANCE TONING SYSTEM (ATS) MELILEA adalah alat senam wajah yang di formulasikan khusus untuk kebutuhan wajah anda.alat ini mampu mengurangi tanda-tanda penuaan pada wajah seiring dengan bertambahnya usia seperti kulit yang terlihat kendur dan keriput pada wajah.alat ini sangat ringan dengan sumber tenaga menggunakan battery alat ini cocok untuk di bawa kemana pun anda pergi.

 

 

CARA KERJA ADVANCE TONING SYSTEM (ATS):


ADVANCE TONING SYSTEM (ATS) bekerja dengan teknologi arus mikro yang mengalirkan getaran ringan ke dalam kulit wajah untuk merelaksasi otot kulit
wajah.dengan pemakaian yang rutin alat ini mampu mengurangi gerutan pada wajah dan mengembalikan otot-otot kulit wajah yang kendur menjadi lebih kencang.

ADVANCE TONING SYSTEM (ATS) terdiri dari Skin Toning Module dan Hydrating Facial Gel.

Skin Toning Module adalah alat yang di gunakan untuk merelaksasi dan memijat kulit wajah anda secara lembut.alat ini sangat ringan dan di operasikan dengan menggunakan battery.

Hydrating Facial Gel adalah Gel yang digunakan bersamaan dengan Skin Toning Module gel ini mampu menghantarkan getaran ringan kedalam otot-otot wajah.gel ini mengandung allantonin yang dapat menyejukan kulit yang sensitif dan sering bermasalah.gel ini juga mengandung Asid Hialuronik yang dapat mengurangi tanda-tanda penuaan serta dapat melembutkan,melembabkan serta memperbaiki sel-sel kulit yang mati(rusak).

CARA PENGGUNAAN ADVANCE TONING SYSTEM (ATS):


1.Bersihkan wajah dengan cleanser Melilea

2.Oleskan Hydrating Facial Gel pada wajah yang akan di pijat dengan Skin Toning Module (pada bagian   wajah dan leher)

3.Letakan Skin Toning Module pada titik-titik yang telah ditentukan (lihat gambar)


4.Nyalakan Skin Toning Module dan mulailah memijat secara merata,perlahan naikan getaran dan rasakan sensasi tarikan pada wajah anda.

5.Pada setiap titik tahan selama 30 detik dan lanjutkan ke titik selanjutnya,pada saat akan berpindah ke titik selanjutnya di sarankan untuk mematikan Skin Toning Module.

6.Setelah titik 1 dan 2 lakukan gosokan halus dari titik 1 ke titik 2 (dinyalakan pada volume 1-2) lakukan hal yang sama pada titik selanjutnya.

7.Lakukan hal yang sama pada titik wajah yang lain dan....selesai


YANG HARUS DI PERHATIKAN DALAM MENGGUNAKAN ADVANCE TONING SYSTEM (ATS):


Walaupun aman di gunakan namun pada kondisi wajah tertentu tidak di sarankan untuk menggunakan ADVANCE TONING SYSTEM(ATS),seperti :

1.Dalam masa kehamilan
2.Sedang menggunakan alat picu jantung
3.Penderita epilepsi
4.Setelah melakukan operasi plastik
5.kulit wajah yang berjerawat (besar dan banyak)
6.Bagian wajah yang bengkak,luka yang menganga dan radang serirus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Advance Toning System (ATS) Melilea"

Post a Comment