.

.

Cara Konsumsi Melilea Greenfield Organic

Cara Konsumsi Melilea Greenfield
Untuk anda yang baru pertama kali mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic berikut adalah Cara Buat/Konsumsi Melilea Greenfield Organic.
sebelum anda mulai membuat Greenfield Organic pastikan dulu anda telah mempunyai gelas shaker nya,gelas shaker ini bisa anda dapat kan di seluruh cabang MELILEA yang ada di kota anda.Berikut adalah Cara Buat/Konsumsi Melilea Greenfield Organic :

1.Tuangkan Air kedalam gelas shaker Melilea antara 250-300 cc,gunakan lah air Es agar rasa nya lebih segar dan tidak merusak nilai gizi yang ada pada Melilea Greenfield Organic nya.(tidak di saran kan menggunakan air hangat apalagi air panas).


2.Setelah itu masukan Melilea Greenfield Organic ke dalam gelas shaker yang sudah berisi air tadi.tuang kan 1 sendok untuk Melilea Greenfield Organic ukuran 16oz (2 sendok untuk Melilea Greenfield Organic ukuran 04oz).

3.Setelah itu Shake (kocok) botol 5-10 kali dan langsung di minum.jangan terlalu lama mengocok nya nanti Melilea Greenfield nya akan mengental menjadi gel.

4.setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic disaran kan untuk tidak makan atau minum selama setengah jam kedepan.setelah setengah jam di saran kan untuk minum air putih yang banyak untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk Mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic juga bisa di campur dengan Susu Kedelai Melilea atau dengan Apple Orchard Melilea agar rasa nya lebih enak dan segar.atau bisa juga menambahkan madu atau jeruk nipis.
untuk anda yang ingin mengidealkan berat badan (menambah atau mengurangi berat badan) atau pun juga untuk anda yang ingin mendetoksifikasi tubuh (mengeluarkan racun yang ada di tubuh).bisa mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic ini setiap hari dengan cara berikut :


Cara Konsumsi Melilea Greenfield Organic Untuk Menurunkan Berat Badan:


Minumlah Melilea Greenfield Organic setengah jam sebelum makan pagi,lakukaan ini sampai mendapatkan berat badan yang di ingin kan.selain mengkonsumsi setengah jam sebelum makan sebaik nya kurangi juga porsi makan anda.lakukan juga ini ketika makan sore,dan untuk malam hari sebaik nya berhenti makan nasi dan hanya mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic.




Cara Konsumsi Melilea Greenfield Organic Untuk Menambah Berat Badan:


Minumlah Melilea Greenfiled Organic setengah jam setelah makan pagi,makan siang dan makan malam.selingi juga minum Melilea Greenfield Organic di sela-sela makan pagi makan siang dan makan malam anda.lakukan ini terus sampai mendapatkan hasil yang di inginkan.



Cara Konsumsi Melilea Greenfield Organic Untuk Detoks:


Mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic dengan tujuan detoks atau mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh dengan tujuan kesehatan perlu di lakukan yang nama nya puasa organic selama 3-7 hari.pengertian puasa organic di sini adalah anda tidak di bolehkan makan apapun kecuali Melilea Greenfield Organic dan buah-buahan segar.
Dan berikut adalah tata cara melakukan puasa organic :

Hari pertama melakukan puasa organic minumlah Melilea Greenfield Organic di pagi hari sebagai pengganti sarapan anda.kalau anda merasa lapar di sela waktu pagi dan siang selingi dengan makan buah-buahan segar(jangan makan apapun selain buah-buahan segar).kemudian minum kembali Melilea Greenfield Organic di siang hari sebagai pengganti makan siang anda,selingi kembali waktu siang dan sore hari anda dengan mengkonsumsi buah-buahan.lakukan hal yang sama ketika sore dan malam hari nya.lakukan ini secara rutin selama 3-7 hari jika anda melakukan nya dengan rutin dan benar dapat di pastikan toksin (racun) yang ada di dalam tubuh anda akan keluar pada hari ke 4/5.demikian lah untuk Cara Buat/Konsumsi Melilea Greenfield Organic.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Konsumsi Melilea Greenfield Organic"

Post a Comment